Kamis, 04 Agustus 2011

Penglaman ku tanggal 5 Agustus

sebelumnya, Marhaban Ya Ramadhan bagi yg melaksakan..


Hari ini hari kelima kita puasa, tapi aku masih belum puasa.. jadi, saur ku ganti menjadi sarapan.
Malam sebelumnya aku tidak makan malam karena aku masih kenyang, dan sampai tidur aku tidak makan malam. Dan pagi nya yg seharusnya aku sarapan, aku tidak sarapan karena aku lupa. Sampai aku mengetik sekarang ini aku belum makan.
Saat di saat aku sekolah, yang kukira tugas seni budaya dikumpulkan sekarang, tapi ternyata tidak, lukisan ku seolah berkata padaku "enak ya? dikerjain sama guru?".Yang membuat aku kesal sampai2 aku menulis catatan ini, adalah kaki ku diinjak oleh salah satu guru. Aku tudak tau itu siapa, tapi gara-gara guruku menginjak  kaki ku., kaki ku jadi berdarah. aku segera pergi ke UKS. Hebatnya, UKS di kunci dan petugas yang membawa kunci hari itu tidak masuk. Aku tidak bilang ke salah satu guru karena aku tidak tau siapa guru yang menginjak ku sampai bedarah begini yang aku sendiri tidak tau kenapa bisa berdarah. aku takut jika aku bilang ke salah satu guru dan ternyata guru itu yang menginjak, guru itu terlalu berlebihan meminta maaf kepadaku. Aku tidak suka itu..

Singkat cerita, hari ini banyak kesialan yang menimpa ku, lupa sarapan, kaki berdarah,dan dikerjai guru.Tapi dengan semua itu, bukan berarti aku menyerah. Apa itu menyerah?! aku tidak pernah mau kenal.

maaf jika banyak salah kata dan penempatan kata yang tidak benar, karena aku sedang terburu-buru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar